Lelang Kreatif Asap bersama KWKT

Lelang Kreatif bencana asap bersama KWKT berkahir hari ini.Acara yang sudah berlangsung selama 1 minggu.Terhitung mulai tanggal 29-Oktober-2015 sampai 04-November-2015 di ikuti oleh beberapa para penggiat kuliner Tasikmalaya.



Acara ini berlangsung dengan dukungan penuh yang di berikan oleh para pengurus KWKT dan para member KWKT.Ketika kita berkeliling untuk menikmati kuliner khas Tasikmlaya kita dapat temui kotak atau pun tabung silinder hasil dari kreatifitas para penggiat kuliner Tasikmalaya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan lelang Kreatif Asap Sumatra dan Kalimantan.



Acara lelang kreatif bukan hanya di ikuti oleh para penggiat kuliner yang memiliki toko/kedai.Penggiat kuliner yang belum mempunyai kedai/toko ikut juga berpartisipasi dalam acara lelang kreatif.
Bentuk dan cara lelang kreatif korban asap Sumatera dan Kalimantan ini sangatlah beragam.Mulai dari setiap pembelian 1 item menu makanan akan di sumbangkan Rp500,- ada juga dengan cara minum kopi dengan pembayaran suka-suka.Dari setiap pembelian akan di sumbangkan kepada korban bencana asap Sumatera dan Kalimantan.


Bantu korban bencana asap dengan cara mentransfer donasi ke rekening :
atas nama Yayasan Mari Bantu.

Mandiri : 131 00131 24625
BNI : 4 222 5 333 9

Untuk konfirmasi silahkan klik tombol konfirmasi kemudian isi formulir dengan lengkap.
Donasi Untuk : Tanggap Darurat Bencana(TDB)

Konfirmasi Donasi


Ikuti kami di: