Penyerahan Dana Lelang Kreatif Bersama KWKT

Hujan telah turun di tanah Pekanbaru Riau.Udara sejuk telah meliputi seluruh ruang yang ada di kota dan Desa.Anak-anak telah bersekolah kembali dengan normal.Tawa dan canda mereka telah terlihat meriasi wajah mungilnya.Udara cerah telah datang dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat.

Di tengah Udara yang sudah segar namun masih ada beberapa dari masyarakat yang masih mersakan sesak karena Ispa yang menyerang mereka 1 bulan yang lalu.Mulai dari usia dewasa dan Anak-anak.Mereka masih menggunakan oksigen di dalam rumah karena masih merasa sesak.


Lelang kreatif bencana asap bersama Komunitas wisata kuliner Tasikmalaya.Telang berlangsung dan telah selesai.Acara  ini berlangsung selama 1 minggu melibatkan para penggiat kuliner di Tasikmalaya dan para konsumen yang menikmati makanan dari kedai-kedai wisata kuliner Tasikmalaya.

Peyerahan dana yang terkumpul di laksanakan kemarin sore di kedai Vintagetawangsari Tasikmalaya.Penyerahan diwakilkan oleh salah  satu petugas MariBantu dan perwakilan dari salah satu pegurus Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya.

Acara ini berlangsug dengan sangat baik dengan dukungan penuh dari Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya."Semoga dengan terkumpulnya dana lelang kreatif bencana asap,dapat meringankan beban korban bencana asap Riau" tutur salah satu pengurus KWKT.

Kami dari segenap pengurus MariBantu mengucapkan Terima Kasih kepada Kounitas Wisata Kuliner Tasikmalaya yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Lelang kreatif bencana asap bersama MariBantu.

Semoga dengan berlangsungnya acara ini semakin mempererat silaturahmi untuk bersama membantu masyarakat yang membutuhkan.