Lelang Kreatif Bencana Asap

Asap masih menjadi trending topik di sosial media ataupun media cetak lainya.Permasalaha asap belum juga reda.Bahkan asap telah merambat ke beberapa daerah lainya.Kebakaran hutan masih juga berlangsung karena api yang sulit untuk di padamkan.
Beberapa hari ini hujan mengguyur kawasan Pekanbaru Riau.Namun asap yang tebal belum juga menghilang.Anak-anak dan masyarakat masih mengirup asap.Bukan hanya di wilayah Sumatera,Kalimantan pun terkena bencana asap.



3 Bulan berlalu. 3 bulan juga anak-anak datang ke Sekolah hanya dalam beerapa jam.mereka tidak mendapatkan pelajaran yang penuh seperti hari biasanya.Terkadang anak-anak Sekolah libur hingga berminggu-minggu.Mereka akan kembali bersekolah jika Asap mulai menghilang dan lagit biru akan terlihat.
Anak- anak dan manula tentunya menjadi korban paling empuk untuk terkena penyakit ispa. 43 ribu orang positif terkena ispa.Manula dan bayi menjadi korban dalam bencana asap yang sedang terjadi di Indonesia.
MariBantu mengadakan lelang kreatif untuk membantu korban bencana asap Sumatera dan Kalimantan.Lelang kreatif di adakan selama 1 minggu  mulai tanggal 29-Oktober-2015 - 04-November-2015.



Lelang Kreatif MariBantu bekerja sama dengan Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya.Untuk melakukan penggalangan dana bersama para penggiat kuliner yang ada di Tasikmalaya dan para penikmat Wisata Kuliner Tasikmalaya.



Acara Lelang kreatif MariBantu bersama Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya.Di laksanakan dengan menggunakan tekhnis mengumpulkan kembalian customer atau para penggiat kuliner menyisihkan uang sebesar 100-500 Rupiah dari per item yang di jual. Komunitas Wisata Kuliner tasikmalaya juga mengajak masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam acara Lelang kreatif Bencana Asap.


MariBantu Korban bencana asap dengan cara mentransfer donasi ke rekening :
atas nama Yayasan Mari Bantu.

Mandiri : 131 00131 24625
BNI : 4 222 5 333 9

Untuk konfirmasi silahkan klik tombol konfirmasi kemudian isi formulir dengan lengkap.
Donasi Untuk : Tanggap Darurat Bencana

Konfirmasi Donasi


Ikuti kami di: