Hidup Bersama Asap

Dua bulan berlalu asap kebakaran hutan menyelimuti hari - hari ku.Bukan hanya aku namun teman - teman satu sekolah pun merasakan rasa sesak yang sama.Tangisan sesak kami mungkin sudah memenuhi kota Pekanbaru- Riau. Sama hal nya dengan asap yang memenuhi daerah kami.



Entah kemana kami harus berlindung asap ada dimanapun.Sudah 2 bulan kami tidak sekolah.Tidak ada permainan,tidak ada main bola dan tidak ada berjalan-jalan pagi di hari minggu.Tidak ada udara segar kami pun terkurung di dalam rumah dengan asap yang setia menemani kami.
Sahabat MariBantu betapa bersyukur nya kita jika hari ini masih dapat menghirup udara segar di saat buka jendela pagi hari.Tengoklah saudara kita yang berada di Sumatera dan Kalimantan mereka melawan asap setiap harinya.Berhadapan dengan rasa sesak dan mata perih karena asap.

Perkenalkan adik kecil yang sedang merasakan sesak setiap harinya. menggunakan oksigen dalam waktu berkala dan harus bolak-balik rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dan pertolongan.Adik Afif Naufal Riyanto usia 2 tahun warga Pekanbaru-Riau menderita Ispa, Komplikasi, Muntah berlendir.Adik Afif hanya salah satu anak dari keganasan asap akibat kebakaran hutan.Banyak anak lain yang bernasib sama seperti adik Afif.



MariBantu korban asap Riau dan Kalimantan dengan memberikan masker N95 atau satu tabung oksigen untuk warga tidak mampu.Satu masker N95 Rp 9,000,- dan satu tabung oxsigen kecil Rp: 50,000,-.
Bersama membantu mereka akan lebih mudah.

MariBantu Korban Asap dengan cara mentransfer donasi ke rekening :
atas nama Yayasan Mari Bantu.

Mandiri : 131 00131 24625
BNI : 4 222 5 333 9

Untuk konfirmasi silahkan klik tombol konfirmasi kemudian isi formulir dengan lengkap.
Donasi Untuk : Tanggap Darurat Bencana

Konfirmasi Donasi


Ikuti kami di: