Bantu Peduli Aleppo



Suriah Kembali Memerah Darah. Dalam pekan ini saja, PBB melaporkan bahwa setidaknya ada 82 warga sipil, termasuk 11 wanita dan 13 anak-anak tewas akibat serangan brutal yang dilancarkan ke Aleppo.

Menanggapi hal tersebut, TDB tanggap darurat bencana maribantu siap ikut dalam progam Solidarity of Sympathy for Syria yang untuk membantu para pengungsi dari Aleppo ini dengan dukungan penggalangan dana dari warga Indonesia.

Konflik di Suriah yang tak berkesudahan dan telah berlangsung selama 69 bulan ini menelan korban jiwa lebih dari 450 ribu orang. 2 juta warga sipil luka-luka dan atau cacat, dan lebih dari 12 juta orang mengungsi. Mereka menjadi pesakitan di negeri sendiri, menurut Syrian Observatory for Human Rights.

Kini mereka tengah tinggal di pengungsian, atau di wilayah yang serba memprihatinkan. Kekurangan makanan serta dilanda masalah kesehatan. Kita yang diberikan kelapangan rezeki dan penghidupan yang layak, sekiranya kita yang mampu meringankan beban mereka. 

Terlebih musim dingin sedang berlangsung disana,yang paling di butuhkan saat ini adalah makanan,selimut dan baju hangat serta obat obatan dan tenda tenda darurat.

Saatnya tunjukkan kepedulian kita dengan membantu meringankan beban mereka dengan semampu kita.

Caranya bisa langsung transfer dana ke rek donasi berikut.
Mandiri - 131 00131 24625
BCA - 05 409 55999
BNI - 4 222 5 333 9
a.n Yayasan Mari Bantu
Konfirmasi Donasi : 085288661900 SMS/WA