Bersama Itu Indah

Kebersamaan menjadi suatu moment terindah dalam hidup.Menjalani waktu tanpa sepi.menjalani hari dengan tawa dan keceriaan.itulah gambar harian yang terlukis dari wajah adik-adik kami di SAI Home Schooling.Mereka selalu bersama,menuntut ilmu tiada jenuh.Meninggalkan rumah untuk pergi mencari banyak hal yang bermanfaat.





Tawa canda anak-anak yang masih polos menjadi penyemangat bagi setiap orang yang melihat nya.Semoga kerbekahan selalu menangui hari-hari kami Amin.Mereka tumbuh menjadi pribadi yang saling membantu satu sama lain,peduli bekerjasama dengan tanpa pamrih.Belajar dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.



Mencari banyak hal,dan bertanya banyak hal menjadi hal yang tidak pernah mereka lupakan dalam setiap harinya.menghafal Al Qur'an menjadi hobi bagi mereka semua.Alam menjadi tempat belajar menyenangkan dan kebersamaan akan menjadi hal terpenting dalam masa ini.



Sebelum masa dewasa itu tiba.masa hari ini akan menjadi masa terindah dengan penuh warna.bebas berlari bebas bertanya,bebas mengejar matahari untuk menggapai cita.Belajar tanpa letih untuk menatap masa depan yang lebih baik.