Khaniwata Gelar Sunatan Massal dan Layanan Kesehatan Gratis

Tasikmalaya MB -- Khaniwata di hari jadi nya yang ke 33., bekerjasama dengan Yayasan Mari Bantu menggelar sunatan massal dan layanan kesehatan gratis. Acara yang digelar di kampus Unsil (Universitas Siliwangi) Tasikmalaya.


Salah satu Peserta program Sunatan massal adalah dari sejumlah anak-anak dari keluarga yang tidak mampu dan anak-anak dari Rumah Yatim Indonesia. Juga layanan kesehatan gratis yang diikuti warga yang tidak mampu. Kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis bertujuan membantu warga maupun anak-anak tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan.

''Kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis ini merupakan hari jadi khaniwata ke 33.,'' jelas  ketua panitia kang Walet kepada maribantu.com (17/10).




Ia menyebutkan, Khaniwata memfasilitasi kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis ini sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan sekitar. ‘’Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan dan bermanfaat untuk semua,'' ujar Ketua Kegiatan Kang Walet