Sedekah Penghapus Dosa






Bagi yang merasa selalu galau, resah gelisah, karena berbagai masalah itu ciri hidup banyak dosa.
Karena ciri dosa adalah hati yg tak pernah tenang, serta takut diketahui orang lain, prbanyaklah tobat, dengan jujur benar-benar pmengakui dan memohon ampunan-Nya, serta perbanyaklah SEDEKAH

Jangan pernah ragu untuk mengeluarkan SEDEKAH, karena benar-benar dahsyat manfaatnya.
Simak janjiNya ;


إِن تُبْدُوا الصَّدَقَاتِ فَنِعِمَّا هِيَ وَإِن تُخْفُوهَا وَتُؤْتُوهَا الْفُقَرَآءَ فَهُوَ خَيْرُُ لَّكُمْ وَيُكَفِّرُ عَنكُم مِّن سَيِّئَاتِكُمْ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرُُ

"Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. 2:271)

Rasululloh pun bersabda:

الصَّدَقَةُ تُطْفِىءُ الْخَطِيْئَةَ كَمَا يُطْفِىءُ الْمَاءُ النَّارَ

Sedekah menghapus dosa seperti air memadamkan api (HR Ahmad, Al Tirmidzi dan selainnya dan dishohihkan Al Al Bani dalam Takhrij Musykilat Al faqr no. 117)

Semakin bersih dari dosa dijamin hati akan semakin tenang dalam situasi apapun, selalu akan ada jalan keluar dari persoalan apapun dan akan mendapat rezki dan pertolongan yang tak terduga, yang tak di sangka-sangka.

Segeralah bersedekah sebelum terlambat,,,