Hadirkan Senyum Saat Memulai Hari

Dalam fisologi, senyum adalah ekspresi wajah yang terjadi akibat bergeraknya atau timbulnya suatu gerakan di bibir atau kedua ujungnya, atau pula di sekitar mata. Kebanyakan orang senyum untuk menampilkan kebahagiaan dan rasa senang.

Senyum itu datang dari rasa kebahagian atau kesengajaan karena adanya sesuatu yang membuat dia senyum, bertambah baik raut wajahnya atau menjadi lebih cantik ketimbang ketika dia biasa saja atau ketika dia marah.( sumber wikipedia)


Senyum sangat banyak manfaat bagi tubuh manusia.Senyum juga dapat menambah awet muda.Dengan tersenyum banyak manfaat yang di dapat.Bukan hanya diri sendiri tapi juga orang lain yang bertemu dengan kita.
Pasti memiliki perbedaan ketika kita bertemu teman atau sahabat dengan wajah murung hal itu berdampak buruk bagi kita atau bagi yang melihat.Namun rasa bahagia senang ataupun gembira dapat di dapat saat kita memulai hari dengan rasa syukur dan senyum penuh nikmat.



Sahabat seberat apapun hari ini,hadapilah dengan senyuman.Sesakit apapun hari ini jangan lupa goreskan senyuman di wajah indah mu.Karena senyuman dpaat merubah harimu menjadi lebih baik.menurut islam senyuman adalah sedekah atau ibadah yang paling mudah dan murah.
Kita semua pasti bisa tersenyum.Maka buatlah senyum indah mu untuk memulai hari ini.Dengan semangat dan senyuman sepanjang hari.
Have a nice day ^_^