Tebar Pesona Buku Inspirasi



Bersama Mari Bantu dalam memberdayakan sesama. Perjalan tak kunjung usai untuk menebar kebaikan dan kasih sayang. Tim Mari Bantu telah menyertakan diri untuk menebar buku inspirasi yang akan memotivasi kita semua. Kali ini, buku yang berisikan motivasi dan inspirasi untuk menuju jalan sukses. Kami berikan kepada Kedai Joglo Semar yang nantinya akan di berikan kepada pengunjung Kedai Joglo Semar.

Kepada sahabat-sahabat yang menginginkan buku inspirasi,bisa mampir ke Kedai Joglo  Semar yang beralamat di : Jl. Galunggung No 105, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Buku yang berisikan kisah-kisah nyata yang akan menginspirasi anda. Bahkan bisa jadi anda akan dibuatnya menangis.Tapi, jangan untuk di tangisi ya, melainkan kita harus renungi.

Hal ini bertujuan sebagai apresiasi dari kami untuk selalu dekat dan terhubung dengan anda sekalian yang berada di luar sana. Bukan hanya itu, semoga buku yang kami berikan dapat bermanfaat dan akan menambah motivasi bagi anda sekalian untuk maju dalam menggapai kesuksesan yang hakiki.