Rifki Ahmad Fatoni

Tasikmalaya. (MB),- Tenang dan ramah.
Begitu pembawaan anak yang hobi bermain ping-pong ini. Selama satu tahun kedepan anak ini diberi tanggung jawab oleh sekolah tempat dia menimba ilmu untuk mengabdi.

rifki - mari bantu

Dengan wajah cerah ceria selalu dia tampakkan membuat suasana kelas menjadi hangat saat mengajarkan membaca, menulis dan berhitung (calistung) kepada murid-muridnya.

rifki - mari bantu

Rifki, atau nama lengkapnya Rifki Ahmad Fatoni lahir 1 Agustus 2001 di Tasikmalaya tepatnya Cikatomas, adalah anak kedua dari 4 bersaudara.

Pelajaran matematika sangat digemarinya, selama dia belajar di SAI Home Schooling meraih beberapa prestasi.

"Saya senang kalau ilmu yang saya punya, bermanfaat buat adik-adik disini." Ujar Rifki kepada Mari Bantu.

Rasa bangga dia rasakan ketika wisuda kelulusan karena mendapatkan penghargaan dari sekolahnya yaitu The Student Of The Year, dan berhasil mencapai target hafalan Alquran sebanyak 5 juz.

Menjadi seorang ahli dalam ekonomi syariah merupakan cita-citanya. Semangat belajar, hobi matematika, dan hafalan Alquran yang akan dia khatamkan hingga faham semua kandungannya. Bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat nanti cita-citanya akan terwujud.

Rifki selalu berpesan kepada anak didiknya supaya mereka mempunyai akhlak yang mulia dan selalu bertanggung jawab terhadap kewajiban terutama kepada Allah.

Dukung prestasi mereka dengan cara mentransfer donasi ke rekening :
atas nama Yayasan Mari Bantu.

Mandiri : 131 00131 24625
BNI : 4 222 5 333 9

Untuk konfirmasi silakan klik tombol konfirmasi kemudian isi formulir dengan lengkap.
Donasi Untuk : Beasiswa Pendidikan

Konfirmasi Donasi


Ikuti kami di: