Indahnya Silaturahmi

Indahnya silaturahmi, menyambung tali persaudaraan satu sama lain, alhamdulillah rabu 08-09-2015 yayasan Mari Bantu mengunjungi yayasan Hubbullah yang berada di Jalan Tamansari Gobras Tasikamalaya, yayasan hubbullah sudah berdiri 15 tahun dan sudah meluluskan beberapa generasi yang di bina di dalamnya.
Saat ini terdapat 80 anak santri perempun yang tinggal di asrama mulai dari usia bayi 8 bulan hingga jenjang sekolah menengah ke atas, anak-anak yayasan hubbullah sekolah di sekolah berbasis pesantren yang didirikan oleh yayasan hubbulah sendiri, sekolahan itu merangkup PAUD, Taman Kanak-kanak, SD, SMP dan SMA.



Yayasan Hubbullah dalam 2 tahun ini sedang menjalankan usaha guna mengasah skill santri yang ada di sana, usaha tersebut meliputi cafe dan pabrik roti yang di kelola dan di buat oleh santri dewasa, para santri pun terlihat aktif dan menikmati tugas yang di berikan oleh pembimbing untuk menekuni usaha yang di jalankan oleh yayasan Hubbullah.



Bukan hanya usaha untuk melatih skill mereka para santri yayasan Hubbullah pun di ajarkan memainkan alat
musik zimbe dan belajar meyanyi nasyid. Para santri di bebaskan untuk memilih life skill apa yang mereka sukai dan mereka inginkan tanpa ada paksaan dari pembina mereka masing-masing.



Dukung prestasi mereka dengan cara mentransfer donasi ke rekening :
atas nama Yayasan Mari Bantu.

Mandiri : 131 00131 24625
BNI : 4 222 5 333 9

Untuk konfirmasi silahkan klik tombol konfirmasi kemudian isi formulir dengan lengkap.
Donasi Untuk : Beasiswa Pendidikan

Konfirmasi Donasi


Ikuti kami di: