Berjuang Melawan Kanker

Ibu Riska (35 tahun), telah mengidap kanker selama 14 tahun yang bersarang di hidungnya. Awalnya ibu riska hanya mengalami demam biasa, 1 minggu setelah demam timbul jerawat di hidungnya awalnya kecil namun lambat laun jerawat nya seperti bisul dan menimbulkan nanah.

Rumah sakit hasan sadikin bandung menjadi rujukan pertama untuk memeriksakan benjolan yang ada di hidung, awalnya hanya di duga tumor dan ibu Riska menjalani berobat jalan selama 4 tahun,namun tidak ada hasil yang memuaskan bahkan benjolanya semakin besar.

4 tahun setelah sakit, suami ibu Riska meninggalkan ibu Riska, mulai saat itu ibu Riska mengurusi ke 3 anaknya dan diri sendiri, ibu riska memulai pekerjaan dengan menyuci baju atau menggosok baju dari satu rumah ke rumah yang lain untuk nafkah dan biaya sekolah anak-anak.



Tahun berlalu kanker yang bersarang di hidung ibu Riska semakin besar namun belum mendapatkan tindakan medis yang layak di karenakan benturan biaya, saat ini ibu Riska hanya menahan sakit dan terus berkerja untuk mendapatkan sesuap nasi dan biaya sekolah anak-anaknya, saat ini ibu Riska tinggal di Ciamis dusun desa 003/003 Sukajadi, Sadanaya kab Tasikmalaya.

Salurkan kepedulian anda terhadap ibu Riska dengan cara mentransfer donasi ke rekening :
atas nama Yayasan Mari Bantu.

Mandiri : 131 00131 24625
BNI : 4 222 5 333 9

Untuk konfirmasi silahkan klik tombol konfirmasi kemudian isi formulir dengan lengkap.
Donasi Untuk : Bantuan Kesehatan

Konfirmasi Donasi


Ikuti kami di: