Berbagi Pakaian Layak Pakai



Untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama Yayasan Mari Bantu kembali membagikan pakaian layak pakai kepada para Jompo dan warga kurang mampu.

Berbagi pakaian layak pakai, adalah sebuah program Mari Bantu. Hasil dari program ini salah satunya yaitu Ekspedisi Bhakti Mari Bantu ke kampung Sukamulya Desa Cikembang, Kec Salopa, Kab Tasikmalaya.

“Terima kasih kepada tim relawan MARI BANTU yang telah membantu menyalurkan, terima kasih kepada para Donatur yang telah menginfaqan barang tersebut, kami haturkan jazakumullah khairan. Semoga menjadi amal jariyah, berkah, diganti Allah dengan infaq yang lebih baik ” ujar Pak Yaman selaku ketua RT.

Semoga program ini bisa terus berjalan kedepannya, selain pengumpulan pakaian layak pakai untuk kebencanaan, pengelolaannya juga bermanfaat untuk kegiatan sosial lainnya.

Sederhananya, membantu sesama bisa dengan segala macam cara, salah satunya yaitu Berbagi Pakaian Layak Pakai, untuk kegiatan sosial.

Untuk sahabat semua yang punya pakaian layak pakai, punya jilbab dan gamis muslimah atau mungkin koko pria masih layak pakai, jangan dibuang, jangan disimpan di lemari saja. Yuk beri pada yang masih membutuhkan agar pakaian bekasmu jadi BERKAH.

Atau jika sahabat semua ingin berdonasi, silahkan salurkan donasi anda ke rekening Yayasan Mari Bantu:

》Bank BCA : 054 0955 999
》Bank MANDIRI : 13 10013124625
》Bank BNI 42225 3339
Atas nama Yayasan maribantu

Konfirmasi ke 085288661900 (SMS/WA)

Alamat Kantor: Jl. Bandung Blok 2 no 141 Perum Kotabaru Cibeureum Tasikmalaya