Berbagi Kebahagiaan Dengan Qurban

Alhamdulillah, sebuah Nikmat lagi untuk kita semua, masih diperpanjang nafas kita hingga Bulan Dzulhijjah yang penuh berkah ini.

Ibadah qurban merupakan ibadah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan bagi yang memiliki kelapangan harta sebagai perwujudan dari ketauhidan dan ketaatan seorang hamba kepada Rabbnya serta sebagai perwujudan kepedulian sosial kepada sesama.

Allah SWT berfirman:
"Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka laksanakanlah sholat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah).” (QS.Al-Kautsar: 1-2).

Melaksanakan ibadah qurban di hari raya idul adha adalah suatu cara seorang muslim agar dapat dekat dengan Sang maha pencipta Yakni Allah Swt, dan tidak hanya itu ibadah qurban juga dapat kita jadikan sebuah momen dimana seorang muslim yang memiliki kelebihan harta dapat memberikan suatu kemanfaatan untuk masyarakat di sekelilingnya melalui hewan yang di qurbankan tersebut.

Ini merupakan sebuah harapan besar bagi masyarakat sekitar dan beberapa dusun, terutama daerah yang di sana tidak ada penyembelihan hewan qurban. Dengan begitu, seluruh masyarakat mampu merasakan manfaat hari raya Qurban dan ikut melaksanakan ibadah qurban, masyarakat pun turut berbahagia.

Kami mengajak kepada seluruh muslim agar kiranya dapat menjadikan momen ini sebagai suatu cara meningkatkan Amalan Ibadah kita kepada Allah Swt dengan berqurban melalui Yayasan Mari Bantu

Kami menyediakan hewan qurban dengan harga khusus, dengan paket qurban sebagai berikut:

- Qurban Terjangkau 1 ekor Domba (Bobot 25 kg) 
Harga Rp. 2.500.000,-

- Qurban Istimewa 1 ekor Domba (Bobot 50 kg) 
Harga Rp. 4.500.000,-

- Qurban Super Istimewa 1 ekor Domba (Bobot 90-100 kg) 
Harga Rp. 6.000.000,-

- Qurban 1 ekor Sapi Harga Rp. 19.000.000 atau Patungan (1/7) 1 ekor Sapi 
Harga Rp. 2.700.000








Saatnya bantu ringankan kesusahan saudara-saudara Kita di penjuru negeri dengan qurban terbaik Anda.

Silahkan salurkan Qurban anda ke alamat kantor sekretariat Yayasan Mari Bantu di : Jl. Bandung No. 141 Perumnas Kotabaru, Cibeureum - Tasikmalaya 46196.

Atau bisa juga melalui rekening donasi atas nama Yayasan Mari Bantu

Bank Mandiri : 131 00131 24625.
Bank BNI        : 4222 5333 9

Jika anda selesai transfer qurban silahkan isi kolom konfirmasi di bawah ini :
Bisa juga melalui SMS/Whatsapp Konfirmasi ke 085288661900