Beasiswa Pendidikan Untuk Mencetak Guru Berkualitas



Sebagai wujud kepedulian dan dedikasi kepada ummat, khususnya untuk kemajuan dunia pendidikan. Mari Bantu memberikan beasiswa kepada pengajar dan yang masih pengabdian di SAI Home Schooling.

Beasiswa ini merupakan program rutin Mari Bantu yang digelar setiap tahunnya.  Merupakan program hasil kerjasama Mari Bantu dengan para donatur yang telah mempercayakan amanahnya di Mari Bantu.

Dan pengajar yang diberangkatkan berjumlah 7 orang, ditempatkan di Al-Fitrah Coures yang beralamat di Jalan Anyelir No 55 A, Tulungrejo Pare Kediri. Fokus utama kami adalah mengupgrade dari segi bahasa. Bahasa yang di ajarkan adalah bahasa Inggris, Spanyol, Prancis dan Jerman.

Di era global seperti sekarang, akan semakin banyak berkembangan yang terjadi di negeri ini. Mulai dari perdagangan bebas, sehingga penggunaan bahasa internasional seperti bahasa inggris sudah sangat diperlukan.



Program ini hanya untuk 3 Bulan, sesudah selesai mereka diharuskan untuk memberikan ilmu kepada siswa/i yang ada di SAI Homeschooling, sehingga bisa meningkatkan kualitas dalam segi pengajaran dan di kemudian hari bisa mendedikasikan ilmu bagi masyarakat luas.