Diduga Ngantuk, Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pohon



TASIKMALAYA, (MB),
Truk pengangkut pasir dengan nomor polisi Z 9559 TA yang di kemudikan sopir truk tersebut, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan dua arah Letjen H. Mashudi, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu ( 26/09/2015 ) pagi.

Truk berwarna kuning tersebut menabrak pohon di sisi kiri jalan, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun truk mengalami kerusakan yang tidak begitu parah pada bagian kiri bodi depan.

Dishub Kota Tasikmalaya, mengetahui kejadian tersebut langsung mengunjungi TKP dan dengan sigap menderek truk.

Uyun (67), sakti mata mengungkapkan, sebelum kejadikan truk melaju dari arah Gobras  menuju Pusat Kota. Sesampainya di Jalan Letjen H. Mashudi, tiba-tiba truk oleng, masuk sawah dan pasir dalam truk itu tumpah.



"Sepertinya sopir truk tersebut mengantuk, ia kemudian membanting setir kearah kiri hingga akhirnya menabrak sebuah pohon." Ungkap Uyun

Akibat kecelakaan, ruas Jalan Letjen H. Mashudi sempat tersendat beberapa saat, dikarenakan banyak warga yang ingin melihat kejadian. Dan kendaraan dari arah Gobras di alihkan ke lajur kanan jalan, supaya tidak mengganggu saat pengangkaatan truk.